about me I

Jumat, 20 Februari 2009

Kejarlah daku, kau kutangkap !

# Postingan: 20 Peb 2009 20:18
Balasan Mengutip

Dua hari lalu, Prospek saya Protes kepada saya.

" Bapak kok cu-ek ? Bapak kok nggak maksa - maksa saya ? Bapak kok nggak nilpon - nilpon ? Bapak kok nggak ngeburu - buru saya agar cepet - cepet gabung ... cepet - cepet belanja ...cepet-cepet ngajak orang ? Saya sudah pernah masuk beberapa MLM pak ... Semua MLM yang pernah saya masuki melakukan itu. Mengapa Bapak bersikap seolah butuh nggak butuh ?"

"Saya kan sudah bilang ... saya mau jadi anggota karena saya suka produknya.... "

***

Sejenak saya menarik nafas panjang, menyulut rokok,... kemudian saya Reply e- mail tersebut dengan balasan seperti ini ....


DH. XXXX

Siapa bilang saya tidak "mengejar-ngejar" anda ?
Setiap kali selesai Shalat saya melapor kepada Allah SWT...
Saya bilang sama Tuhan ...
Ya Tuhanku ....
Jika dia baik untuk (menjadi down line ) saya...
SEGERAKANLAH ya Tuhan ...
Amin.


PutuDjajadiwangsa@gmail.com
http://www.likalikumlm.blogspot.com