about me I

Senin, 16 Maret 2009

nano - nano !

MAcem - macem respon orang sama tulisan yang saya publish di Cyber Space. Ada yang Manis, asem, asin kayak permen NANO-NANO ! Saya seneng. Bagaimanapun tulisan saya banyak mendapat respon.

Beberapa kali ada beberapa orang yang "Ngotot" ngajak saya "Duel" , bersilat keyboard dan beradu argumen. Tapi kebanyakan kemudian hilang begitu saja bagai ditelan kentut. PAdalah saya belum ngeluarin jurus apa - apa .... saya cuma ngelempar mereka sama beberapa pertanyan saja yang kemudian tidak bisa mereka jawab.

Beberapa orang kemudian bilang kalau saya sombong .. arogan ...

Na lho !
Saya kan bilang, bantah saya kalau saya salah ...
Bantah nya ya pakai argumen dong ...
Jangan pakai dengkul. Saya kan ngajak ngomong ama orang yang bisa berpikir, bukan ngajak ngomong sama orang yang secara mentalitas sudah sakit sehingga lupa bahwa Tuhan telah menganugrahkan Otak yang sangat bermanfaat untuk memilih dan memilih sesuatu. Masalahnya ... banyak orang lupa kalau die punya otak. (Padahal Tuhan udah berbaek hati ngasih Otak itu pada manusia ... )

Sangat banyak juga orang yang - entah mengapa - kok doyan amat buang - buang pulsa dan energy hanya untuk menyatakan janji yang akhirnya tidak mereka penuhi (Ibarat lagu : Kau yang berjanji ... kau yang mendustai ...Jreng - jreng - jreeeng ! ). Mereka bilang mau serius, mau sungguh - sungguh ... tapi (lagi-lagi) hilang begitu saja seperti diterkan Tsunami.

Kebanyakan dari kita cuma pingin "enak" tapi nggak mau "berakit-rakit ke hulu ... ). Pengen serba gampang ... pengen serba instant ... Lha, masalahnya saya bukan paranormal, bukan dukun bukan juga tukang sulap. Saya juga nggak mau bohong ... makanya saya bilang, kalau mau gabung dengan saya dalam ber MLM ria mesti siap - siap susah ... bisnis ini nggak gampang ...perlu proses yang cukup lama dan itupun sama sekali nggak ada jaminan dari siapapun bahwa kita pasti suatu saat bakalan kaya raya . Setelah mendengar penjelasan saya seperti itu, sebagian besar yang tadinya minat gabung, kemudian bubar.

Ada juga yang mundur karena saya dipandang terlalu "Cu-X" dan kurang perhatian ('Jee ... , emangnya pacaran kali ya ?) mereka "Protes" : "Bapak kok nggak ngejar - ngejar saya ?" , "Bapak kok nggak nyuruh saya belanja ? Nggak nyuruh hadir di pertemuan ? Nggak nyuruh saya cari orang ???"

Mendapat "Protes keras" seperti itu saya malah bingung. Lha... ngapain saya "ngejar-ngejar" orang ? Saya kan ngajak untuk berbisnis MLM bukan mau maen petak umpet atawa maen kucing-kucingan. Ih, orang Indo itu aneh-aneh aja ya ... ;-)

Menulis tentang dunia MLM adalah hobi saya. Saya sangat menikmati aktifitas saya ini.

Pada tahun 1999, i have a dream .... 5 - 7 tahun dari saat itu, saya bisa nganter anak pertama saya ke sekolah dengan memakai sandal jepit dan celana pendek. Dan saya sudah mendapat apa yang saya impikan dulu. Setiap hari sekarang ini saya sudah bisa mengantar anak-anak saya (dan ibu nya) ke sekolah. Nggak usah lagi pakai sepatu dan pakai pakaian kerja untuk "ngantor". Saya sudah dapatkan "Kemerdekaan" Saya. Buktinya ... sekarang kedua anak saya di sekolah... Istri saya juga "Sekolah",... dan saya santai mijit-mijit keyboard ditemani rokok dan alunan musik. Asyik bukan ?

Saya punya waktu 6 tahun lagi dari saat ini ....
I Have a dream ...
Pada Tahun 2015 ....
Anak pertama saya bisa ngelanjutin SMA di Singapore ...
Anak kedua saya bisa ngelanjutin SMP di singapore ...
Kami sekeluarga bisa pindah dan menetap di Singapore .....

Saya nggak bisa mewujudkan cita - sita saya jika "kendaraan" yang saya tunggangi sama dengan "kendaraan" yang hari ini dipakai oleh kebanyakan orang. Bekerja pada orang lain sebagai karyawan di perusahaan besar sudah saya tinggalkan 10 tahun yang lalu ....

Saya sedang merajut mimpi dengan ber-MLM. Tidak ada seorangpun yang berani menjamin bahwa saya pasti sukses di bisnis MLM ini. Tapi saya nggak peduli, yang pasti saya telah, sedang dan akan terus menikmati bisnis ini ...

Lagi pula, ...
ANDAI Tuhan menjamin anda 100% bahwa anda PASTI akan berhasil di bisnis MLM ...

Kira - kira ....

Jika anda tahu bahwa 100% anda tidak akan gagal ...
Jika anda tahu bahwa 100% anda akan berhasil di bisnis MLM ...

Jika anda tahu seperti itu ... Apa yang akan anda lakukan sekarang ??

Apa yang akan anda lakukan jika anda tahu 100% anda akan sukses ?


Bandung,13 Maret 2009
Ditulis untuk : http://www.likalikumlm.blogspot.com
Oleh : Putu Djajadiwangsa@gmail.com
+62 817 42 1691

<< 1 ... 36 . 37 . 38 . 39 . 40 . 41 . >>