about me I

Senin, 18 Mei 2009

Jika anda sudah merasa nyaman, Lupakan MLM !

Dua hari yang akan datang, besok akan menjadi kemarin dan hari ini akan menjadi "The day after yesterday" ....

Waktu terus berlalu ... apa tindakan yang telah kita LAKUKAN untuk membuat dua hari yang akan datang lebih baik dari hari ini ?

Hari ini anda mungkin seorang karyawan dengan gaji 3 juta per bulan. Artinya, sangat sederhana untuk mengetahui berapa total gaji yang akan anda terima selama 12 bulan. Angkanya jelas 3 juta dikali 12 = 36 juta per tahun. :-)

Dengan angka itu, anda mau jungkir balik berdoa untuk dapat "kijang baru" dalam 12 bulan ke depan jelas "opportunity" nya sangat kecil. Bukan berarti Tuhan enggan mengabulkan apa yang anda doakan, akan tetapi bukankah Tuhan berpesan bahwa "Apa yang kita terima akan sesuai dengan apa yang kita usahakan" dan Tuhan telah menganugrahkan akal bagi kita untuk mencoba merealisasikan apa yang kita impikan ...

Kalau akal (sebagai anugrah Tuhan) itu "kita pakai", maka dengan jelas kita bisa melihat bahwa 3 juta dikali 12 bulan bukan angka yang cukup untuk mempersunting "seekor kijang" ... :-)

Untuk mengetahui masa depan anda di perusahaan tempat anda bekerja hari ini, caranya relatif mudah ... lihat saja kehidupan orang-orang yang telah bekerja di perusahaan ini yang jauh lebih lama dari anda :-)

It's OK. Jika anda sudah merasa nyaman dengan kondisi ini, dengan gaji 3 juta sebulan, dengan sekian banyak tagihan dan kewajiban yang mesti ditutupi (listrik, air, telephone, biaya sekolah, dapur, cicilan sekian banyak kartu kredit ;-(.... ) jika anda sudah merasa nyaman dengan bos anda yang "killer" dengan sekian banyak rekan kerja yang pada berlomba cari muka dan saling sikut ....jika anda sudah merasa nyaman dengan semua itu ....

Lupakan MLM !


Semoga bermanfaat

Putu Djajadiwangsa
putudjajadiwangsa@gmail.com
http://www.likalikumlm.blogspot.com
sms : 0817 42 1691