about me I

Minggu, 12 April 2009

Distributor Sosial

Distributor Sosial

Di atas level distributor statistik dan simbolik, ada distributor sosial. Ini member MLM sudah berinteraksi dengan masyarakat umum dan terang - terangan memperkenalkan diri sebagai "Profesional MLM Consultant".

Distributor Simbolik mungkin masih - malu - malu kucing untuk memakai identitas kedistributorannya di tengah masyarakat umum. Akan tetapi distributor sosial memang sudah terang - terangan bergaul dan berinteraksi dalam masyarakat umum dengan memakai identitas kedistributorannya.

Distributor kategory ini sudah aktif belanja dan ngajak orang . Akan tetapi mereka memiliki loyalitas yang masih bersifat tradisional dan primordial (Ini MLM Nasional .... Pokoknya terserah top leader ....)

Gairah mereka belum benar-benar muncul dari dalam. Mereka memerlukan pompaan semangat primordialistik atau ajakan leader kharismatik. Tidak heran jika jaringannyapun hanya berkembang dengan corak tradisional. Istilah kerennya, mereka belum "Go Global". mereka masih "memerlukan" issue kedaerahaan, ajaran atau "nasionalisme" yang sempit.

Ciri "khas" distributor yang masuk kategory ini adalah "kecanduan" acara-acara Motivasi, Kemana - mana bawa buku motivasi, dan menganggap para Down line cukup diberi pemahaman tentang "Dream...", "Yes You Can ...."

Motivasi An Sich.

Semoga bermanfaat
Putu Djajadiwangsa
Galpanic Spa Distributor
putudjajadiwangsa@gmail.com
http://www.likalikumlm.blogspot.com
http://www.oneteamglobal.com
+62 817 42 1691