about me I

Minggu, 12 April 2009

Distributor Statistik

Distributor Statistik

Kali ini kita bahas tentang "Distributor Statistik".
Siapakah orang-orang yang masuk dalam kategory distributor "Statistik ?"

Yang masuk dalam kategory ini adalah para distributor MLM yang telah terdaftar dan telah memiliki Nomor anggota atau kartu anggota.

Sebagai sebuah statistik, distributor dalam kategory ini belum merupakan sebuah komunitas yang dapat bereaksi secara kolektif. Jumlah ini baru merupakan angka abstrak

Distributor Statistik biasa juga disebut "Down line tidur", "Member tidak aktif". Mereka bener-bener cuma punya nomor anggota tapi nggak belanja, apalagi berusaha ngajak orang. Pokoknya diem, mingkem. :-(

Beberapa perusahaan MLM memiliki suatu system untuk "memangkas" jumlah distributor seperti ini dengan memberlakukan pendaftaran ulang setiap periode tertentu. Dasarpemikirannya sederhana, ngapain punya member banyak jika hanya indah di atas kertas ? ;-)

Hal yang mengakibatkan banyaknya Distributor statistik karena MLM memang menganut sistem Pintu Terbuka. Siapapun boleh masuk asalkan sudah berusia 17 tahun dan mampu membayar biaya pendaftaran. Nggak perlu ijazah S-1, nggak perlu lulus penataran P4 pola 100 jam, nggak perlu interviw, nggak perlu psikotest. Pokoke bebas.

ooOoo

Sebagai distributor MLM Nu Skin Enterprises ( ;-) ) tentu saja saya nggak mau punya ribuan mitra yang berada di dalam jaringan saya tapi mitra itu cuma punya nomor doang. Nggak belanja, nggak ngajak orang, diem, mingkem. What's for ?

Oleh karena itu, sebagai praktisi MLM kita harus menyeleksi calon mitra kita dari awal. Jangan asal ajak orang yang cuma bakal ngabis-ngabisin waktu kita (yang berharga ini) untuk sesuatu yang tiada Guna. Saya sangat serius dengan bisnis MLM ini, dan tentu saja saya akan "Menghindar" dari calon mitra yang cuma iseng doang. ;-)

Oleh karena itu, kita nggak perlu merayu, nggak perlu memelas, Tugas kita hanya berusaha menyampaikan informasi tentang bisnis MLM ini dengan utuh dengan cara yang benar.

Ibarat maen bola. Percuma saja kita punya 11 pemaen jika hanya kita sendiri yang sibuk lari kesana kemari mengejar bola sementara yang lain diam seperti patung. Tidak bergerak. Tidak berusaha berlari, tidak berusaha untuk menendang, tidak berusaha untuk menyarangkan bola ke gawang orang.

Dalam bisnis ini, kita nggak perlu banyak orang kok. Kita cuma perlu tidak lebih dari satu lusin orang yang bener-bener mau mengerjakan bisnis ini dengan sungguh-sungguh. Bereaksi secara kolektif, berlari, menerjang, menendang dan menyarangkan bola ke gawang orang (Goooal ...!!!! )

Saya, Putu djajadiwangsa, Simpatisan MLM Nu Skin Enterprises, Mengajak anda untuk bergabung dalam sebuah team. Untuk bermain secara total di bisnis ini. Menikmati bisnis MLM ini, dan berusaha sebaik mungkin untuk meraih "Goal" yang sama - sama kita impikan.

Semoga bermanfaat

Putu Djajadiwangsa
putudjajadiwangsa@gmail.com
http://www.likalikumlm.blogspot.com
http://www.oneteamglobal.com
+62 817 42 1691