about me I

Kamis, 06 Agustus 2009

Spiritual Capital : Meaning


FINANCIAL FREEDOM. Komisi ratusan juta setiap bulan, tinggal di rumah mewah, wara-wiri naik mobil mewah...jalan-jalan ke luar negeri ..adalah alasan utama (Meaning) bagi sekian banyak orang dalam ber MLM ria 

Padahal alasan itu adalah alasan yang rapuh .

Hermawan Kertajaya, 'Begawan Marketing Indonesia' yang diakui oleh Chartered Institute of Marketing United Kingdom, Inggris sebagai : "50 guru yang menentukan masa depan marketing dunia" bahkan BERANI MENJAMIN bahwa jika alasan (Meaning) seperti itu yang dimiliki oleh para distributor MLM maka jaringan yang menjadi kunci utama dalam ber MLM ria akan cepat rontok. Ambruk. 

Mari kita berpikir realistis …

Sebagus apapun marketing plan, sekompak apapun support system, sehebat apapun suatu produk, sebesar apapun -perusahaan MLM TIDAK AKAN PERNAH MUNGKIN .... saya ulangi ya ..... TIDAK AKAN PERNAH MUNGKIN...akan bisa membuat seluruh membernya kaya raya seperti gambaran di atas.

Mari lihat saja fakta nya ...

Dari 1 juta member yang tergabung di sebuah MLM belum tentu ada 0.1 % yang mendapat penghasilan ratusan juta setiap bulan, betul ?

Dari 1000 member MLM belum tentu ada 1 orang yang dapat mobil dan rumah mewah, betul ?

Oleh karena itu, jika "Financial Freedom" menjadi satu-satunya alasan utama (Meaning) dalam ber MLM ria ... 99.9% kita akan gagal dan kecewa !


Artinya ....(Meaning )
Peluang kita untuk meraih "Finansial Freedom" di bisnis ini tidak akan pernah lebih dari 0.01 % !
Sebuah peluang yang jauh lebih kecil daripada main judi foker di Las Vegas !

Jika dan hanya jika kita memiliki alasan kuat selain uang
di bisnis ini ....
maka kita layak untuk menjalankan bisnis ini ....

Namun Jika materi adalah satu-satunya alasan yang dimiliki dalam ber MLM ria, SEGERA ucapkan "Good Bye .." pada bisnis ini !




Semoga bermanfaat.

Putu Djajadiwangsa.
www.likalikumlm.blogspot.com
putudjajadiwangsa@gmail.com E-mail
+62 817 42 1691 SMS