about me I

Minggu, 12 Juli 2009

Keajaiban Teknologi IT

Keajaiban teknologi Informasi kembali terjadi hari ini. Setelah sekian lama bersua dan bertegur sapa di dunia maya akhirnya hari ini saya bertemu dengan seorang Top Leader sebuah MLM ternama di negeri ini :-)

Meskipun baru pertama berjumpa di dunia nyata pembicaraan kami langsung akrab layaknya teman lama. Padahal kami tidak berada di perusahaan MLM yang sama ... padahal kami benar-benar baru berjumpa di dunia nyata ...

Meskipun "beliau" sudah menduduki peringkat "luar biasa" ..meskipun "beliau" sudah punya Jaguar dan Harley Davidson ...namun sahabat saya ini benar - benar bisa bersikap Low Profile ... luar biasa !

Mengapa saya bilang "luar biasa ?"

Coba tengok deh .. sekian banyak distributor MLM yang jelas-jelas belum punya Jaguar dan nggak mampu beli Harley "tingkah" nya banyak yang "sok kaya" ... seolah-olah sudah benar-benar punya Jaguar dan Harley :-(

Gawat sekali bukan ? Belum punya "apa-apa" saja sombongnya sudah begitu ..apalagi jika Tuhan mentakdirkan mereka benar-benar dapet Jaguar beneran ... aduh... nddak kebayang deh ..mungkin tingkahnya lebih parah dari yang gegar otak :-(

Jadi ... ketika seseorang bisa tetap low profile padahal "sudah punya segalanya" bagi saya ini benar-benar luar biasa ... :-)

***

Meskipun kami berada dalam perusahaan MLM yang berbeda ..tapi kami tidak berantem "marketing plan" ... tidak ada saling serang ... karena kami sependapat bahwa "apapun MLM nya " yang penting kita jalankan dengan baik dan benar ... tanpa harus rayu merayu ..tanpa harus menebar sekian banyak janji dan harapan palsu ...apapun MLM nya ... yang penting kita sama-sama jalankan dengan penuh kesungguhan hati dan tidak semata-mata hanya untuk materi...

Sahabat saya bilang : "Jaguar dan Harley tidak akan saya bawa mati ... yang akan kita bawa ke akhirat nanti hanyalah amal shaleh selama kita hidup di dunia ini ..."

So ...

Kalau yang udah jelas-jelas punya Jaguar beneran aja hidup "biasa-biasa saja" ... kenapa seh kita mesti pakai acara tipu menipu ..rayu merayu..dan menebar sekian banyak Janji hanya untuk sekedar dapet Mercy ?

Sikap "biasa-biasa saja" adalah hal yang "luar biasa" yang saya temukan dalam diri sahabat saya ini ...

Selamat berjuang Bro !

Nice to meet You ... :-)

Salam,
putudjajadiwangsa@gmail.com
http://www.likalikumlm.blogspot.com