about me I

Kamis, 22 Desember 2011

Jika Anda Ingin Kaya, Jangan Ikut MLM !

Jika anda ingin kaya, jangan ikut MLM.

Para leader MLM yang sudah "kaya raya" sering sekali menyebut nama Robert T. Kyosaki sebagai rujukan, seolah-olah MLM (Multi Level Marketing) adalah sebuah usaha yang ajaib yang bisa membuat siapapun kaya raya dalam tempo seketika. Padahal, Robert T. Kyosaki  sendiri jelas - jelas menyatakan bahwa manfaat ber MLM ria itu memang banyak, KECUALI uang. Dan mohon dicatat, Robert T. Kyosaki sendiri bukanlah orang yang terjun dan kaya raya dari ber MLM ria. Sama seperti beberapa penulis buku - buka MLM lokal yang tidak mendapat uang dari ber MLM ria, melainkan mendapat uang dari hasil jualan buku tentang MLM :-)

Jika anda ingin kaya, jangan ikut MLM.

Tidak sedikit leader MLM yang pernah kaya raya dari ber MLM ria, kemudian mundur dari duania MLM atau berpindah ke perusahaan MLM yang baru :-) Kalau yang sudah jeas - jelas pernah mencicipi jadi orang kaya dari bisnis MLM saja kemudian hengkang, apalagi kita yang baru mau menginjakkan kaki dalam belantara MLM ?

Jika anda ingin kaya, jangan ikut MLM.

Tidak sedikit perusahaan - perusahaan yang berbasis multi level, yang pernah menghasilkan beberapa orang kaya, yang saat ini telah gulung tikar. Tutup. Atau berganti nama dengan nama perusahaan MLM yang baru.

Jika anda ingin kaya, jangan ikut MLM.

Jumlah orang yang kaya di perusahaan MLM manapun, jumlahnya tidak akan pernah lebih dari 1% saja.

Jika anda ingin kaya, jangan ikut MLM.

Silahkan cari 5 perusahaan MLM yang telah beroperasi lebih dari 5 tahun, dan perhatikan ... "Top Leader" nya biasanya itu - itu juga. (Baca : yang kaya raya orangnya  itu - itu juga ) ,  meskipun bertambah, paling hanya beberapa orang saja. Sangat tidak sebanding dengan penambahan member baru yang nasibnya tetap tak berubah dan hanya pintar berteriak-teriak dan berjoget - joget serta bertepuk tangan dengan 'antusias' di setiap seminar kolosal yang berisi acara pamer-pamer harta.  ;-)

Jika anda ingin kaya, jangan ikut MLM.


Semoga Bermanfaat.

Silahkan hubungi saya untuk berbagi cerita seputar lika-liku MLM.
Silahkan hubungi saya jika anda berminat untuk menerbitkan tulisan - tulisan saya menjadi sebuah buku :-)

putudjajadiwangsa@gmail.com
www.likalikumlm.blogspot.com