about me I

Jumat, 30 Desember 2011

Tidak Ada Rahasia Di Dunia MLM




TIDAK ADA Rahasia Tersembunyi Tentang Metode Mencari Uang di dunia MLM...

Meskipun anda sudah menjadi member MLM, di sebuah perusahaan MLM yang besar, yang memiliki produk yang bagus, support system yang solid, marketing plan yang canggih, namun anda belum tentu bisa menghasilkan uang melimpah dari dunia MLM... meskipun up-line anda setiap hari Memberitahu anda bagaimana caranya!


PERINGATAN: Informasi berikut tidak akan mengejutkan siapapun. Saya harap anda santai saja, tidak perlu memasang muka serius saat membaca artikel ini :-), Tidak ada seorangpun yang dapat memastikan bahwa hari ini adalah TITIK BALIK  kehidupan anda selanjutnya  :-)

Oleh: PUTU DJAJADIWANGSA
Indonesia, Desember 2011




Simak kisah kegagalan mereka yang berpikiran bahwa hanya dengan modal "impian"  seolah - olah bisa langsung dapat sukses di dunia MLM dan dapat menghasilkan pasif income dari bisnis MLM  :-O
Perhatian: Tidak perlu membaca testimonial biasa atau rekayasa...tidak perlu mendengar testimoni para top leader yang asyik pamer-pamer harta sambil jingkrak-jingkrak nddak karuan di atas panggung, tidak perlu membaca buku motivasi karangan para penulis buku-buku MLM yang menggambarkan seolah-olah MLM adalah bisnis yang gampang dan menjanjikan, Saya tidak ingin menampilkan testimonial yang hanya menyatakan "mencari uang lewat MLM  itu gampang   bla bla bla!" Itu ada ribuan di database google. Tapi yang ingin saya rekomendasikan adalah : bacalah   testimonial KEGAGALAN  yang pernah diALAMI oleh sekian banyak orang pada saat  terjun ke dunia MLM. 


RESIKO "Gagal Terjun" dalam dunia MLM bukan sekedar patah tulang atau lecet, bukan hanya kehilangan materi, saudara dan sahabat, lebih dari itu adalah kehilangan jati diri. Kehilangan harga diri.

Silahkan anda masuk ke google dan coba dengan beberapa keyword : Bahaya MLM, Efek Buruk MLM, Gagal MLM ...
BERITA GEMBIRA:

Syukurlah, sekitar 3 minggu yang lalu saya mendapat stimulus dari beberapa pihak untuk melakukan upaya yang lebih nyata dalam rangka membantu sekian banyak orang yang akan, dan atau sedang ber MLM ria agar dapat ber MLM ria dengan aman. Aman dalam arti meskipun tidak mendapat keuntungan dari sudut material, paling tidak bisa mendapat sekian banyak keuntungan-keuntungan lain, selain uang.

Untuk itu, di awal 2012 direncakanan akan terbit ebook "Lika-liku MLM #1". ebook ini berisi tulisan-tulisan terpopuler sepanjang tahun 2008 sd. 2011 di www.likalikumlm.blogspot.com


ebook : lika-liku MLM #1
berisi tulisan - tulisan terpopuler sepanjang 2008 - 2011
ditulis berdasarkan pengalaman nyata
Putu Djajadiwangsa


Sahabat pencari income melimpah di dunia MLM ...

Apakah selama ini anda sudah berusaha keras banting tulang dalam ber MLM ria , namun hasil yang didapat belum juga memuaskan ?

Jika jawaban anda adalah "YA", maka teruslah membaca!


Saya tidak dapat menunjukkan bagaimana merubah kondisi 
finansial anda dengan cara ber MLM ria, jika merubah kondisi finansial seseorang adalah sebuah pekerjaan yang sangat mudah, maka kemiskinan sudah lama hengkang dari bumi pertiwi yang kita cintai ini ...tak perlu lagi ada BLT (Bantuan Langsung Tunai), tak usah lagi ribut soal subsidi pendidikan dan subsidi bahan bakar ... :-)

Setelah anda membaca informasi ini, anda TIDAK AKAN  menemukan RAHASIA meraih INCOME MELIMPAH... dari bisnis MLM !



SEMUA ORANG :



bisa menyediakan modal kecil untuk ber MLM ria ,
Ingin hanya bekerja sebentar namun hasilnya maksimal,
Ingin selalu dekat anak dan istri tercinta,
Ingin memiliki  Pasif income                                           

FAKTANYA :

Hanya beberapa orang saja yang bisa kaya raya dari bisnis MLM.


Perkenalkan, nama saya di dunia maya adalah Putu Djajadiwangsa, M/39 th. Jika anda pikir saya orang TI (Teknologi Informasi)... dugaan itu hampir benar! Saya pernah mencicipi kuliah di jurusan Manajemen Informatika (1991 sd. 1994) kemudian pernah bekerja di sebuah perusahaan multinasional - Jepang di Management Information System Department dengan jabatan terakhir sebagai kepala divisi hardware yang memiliki tugas pokok mempersiapkan, memelihara dan mengembangkan perangkat keras IT&T berupa 8 server, 250 workstation, dan seluruh perangkat telekomunikasi yang terintegrasi ke seluruh kantor perusahaan yang tersebar di 40 negara. 

Di bawah adalah foto saya bersama keluarga tercinta. Sama seperti anda, merekalah yang menjadi motivasi terbesar kita sehingga rela bekerja keras siang dan malam. Betul ?

Anda juga bisa lihat beberapa foto aktifitas yang pernah saya lakukan di dunia nyata . Sejujurnya ... pada saat saya mengetik tulisan ini, di usia saya yang hampir menyentuh angka 40 tahun, saya nyaris tidak memiliki materi apapun yang bisa saya banggakan.






Dulu keadaan saya tidak jauh beda
dengan orang kebanyakan !



Dulu saya juga orang yang cukup lumayan! Tidak jauh beda dengan anda. Bekerja sebagai karyawan, bekerja keras untuk penghasilan yang lumayan. Badan saya tidak gemuk, tidak hitam, cukup bersih dan rapih karena saat itu pekerja kantoran. Saat itu saya masih bujangan, tapi kehidupan ekonomi sudah lumayan baik. Sudah hidup sendiri dan mandiri, punya 'pacar' yang baik, cantik, cerdas dan setia, gaji cukup buat hidup dengan gaya hidup yang wajar.

Anda jangan tertawa, saya serius!

Saya bangga dan senang bekerja di perusahaan besar. Namanya bekerja, sekali - kali pasti ada tekanan. It's ok, semua saya nikmati dengan hati senang dan dada lapang :-)

Sebagai karyawan, tentu saja seringkali saya juga berkeinginan suatu saat nanti bisa memiliki usaha sendiri, sebuah pekerjaan yang sesuai dengan hobi saya dan tentu saja ... menghasilkan uang yang lebih banyak .

Saat itu saya sudah punya rumah sendiri meskipun hasil 'patungan', jelek-jelek mobil saya sedan ;-) dan ... setahun 2 - 3 kali bisa lah bepergian naik pesawat ke luar negeri. Kalau urusan seminggu sekali ngabisin waktu untuk berlibur ke luar kota dan tidur di hotel, tentu saja, hal itu sudah biasa. Saya yakin, sangat yakin, kehidupan saya 'dulu', sama halnya dengan kehidupan anda sekarang. Cukup sejahtera :-)



Kemudian Saya Terjun Ke Dunia MLM ...



Saya mulai ditawari MLM di tahun 1992, pertama kali bergabung dengan MLM medio 1999 ( Habis yang nawarin MLM nya Senior Manager sih ... ;-)  ) Desember 1999 saya menanggalkan baju karyawan diantaranya namun tak terbatas untuk menekuni dunia MLM. ( Go Freedom !  He he he ..)


" You are crazy ! Banyak orang yang bermimpi untuk bisa seperti kamu ! Banyak orang memimpikan bisa bekerja di perusahaan besar dengan posisi sebagus kamu ! Tapi kamu malah memilih untuk resign ! " Teman-teman saya mempertanyakan 'keakuratan' keputusan saya, ibu saya sempat menangis karena kini beliau tidak bisa lagi menjawab dengan lantang dan bangga ketika teman-temannya bertanya : "Putra ibu kerja di mana ?"

Itu adalah keputusan tergila dan terbaik yang pernah saya buat dalam hidup  .  Prediksi mereka memang 100% tepat ! Dalam 10 tahun perjalanan saya di dunia wiraswasta dan MLM, saya banyak menghadapi kenyataan - kenyataan pahit, semua harus saya jalani dengan sekian banyak tetesan darah, keringat dan air mata ...  ;-)


Ok, saya sudah berbisnis sendiri, Saya sudah berusaha menekuni dunia MLM,  tapi 10 TAHUN berlalu hasilnya kebanyakan adalah ... STRESS!...


Benar, saya stress berat! Ternyata ini tidak semudah yang saya kira. Saya telah mengalami masa-masa penuh tekanan. Dunia wiraswasta dan dunia MLM ternyata tidak seramah yang saya kira.

Modal yang selama 3 tahun saya kumpulkan ludes habis dalam tempo kurang dari 1 bulan, mobil melayang, hutang tiba-tiba saja tercipta begitu saja, orang yang nagih nyaris antri di depan pintu ... Sungguh kehidupan yang sangat pahit. Sempat 2 minggu saya tidak bisa berjalan kaki, lumpuh. Dokter bilang saya tidak apa-apa, saya hanya stress, depresi !

Lika-liku perjalanan saya di dunia wirausaha dan MLM seringkali membuat  jantung ibu saya berdebar lebih cepat dari biasanya. Seringkali membuat pipi ibu dan istri saya basah oleh air mata... seringkali membuat mereka terseret dalam saat - saat yang penuh dengan ketakutan, kegetiran ...

Saya tetap keras kepala.
Saya tidak mau menyerah !

Saya yakin, sangat yakin, sebagian besar dari anda pun pernah mengalami masa- masa sulit dalam hidup ....

Sampai akhirnya...

Akhir  Agustus 2011 saya memutuskan untuk PENSIUN DINI. Tanpa memiliki usaha, tanpa memiliki gaji, tanpa memiliki tabungan, saya memutuskan untuk ... make money online ... from home.  ;-)

 5 Oktober 2011, satu usaha nyata yang didukung dengan "pergerakan di dunia maya" mulai beroperasi dan mulai menghasilkan uang ....  belum banyak memang, belum cukup untuk menutup semua hutang - hutang ;-) Namun paling tidak bisa berbagi rezeki dengan 6 orang mitra kerja yang dengan setia dan penuh dedikasi menjalankan tugasnya masing-masing :-)

Saya sangat bahagia karena upaya di dunia maya ternyata benar-benar berefek ke dalam kehidupan di dunia nyata :-) kemudian ... saya membangun beberapa URL baru dan mengembangkan beberapa URL lama, . Salah satunya adalah URL yang sedang anda baca ini : likalikumlm.blogspot.com.

Sebuah 'Metode Sederhana' Telah Mengubah Saya Menjadi Seorang Pekerja di dunia Maya !

Benar, saya BUKAN milyuner dari bisnis internet, saya bukan milyuner dari bisnis MLM, paling tidak kalimat yang lebih tepat mungkin : BELUM.

SUNGGUH, menjadi orang yang kaya raya dan menjadi milyuner BUKANLAH CITA-CITA SAYA. Namun, kondisi babak belur sebagai akibat nyata dari sekian banyak kegagalan dalam ber wira usaha di dunia nyata MEMAKSA SAYA agar saya menjadi orang KAYA lewat usaha di dunia maya !  

Saya ingin terbebas dari sekian banyak hutang, saya ingin bisa kembali memiliki rumah dan mobil yang cukup layak dan ... 3 tahun lagi, saya harus sudah bisa punya tempat tinggal di Singapore. Kalau 3 tahun terlalu cepat, 6 tahun lagi boleh lah ... nddak apa-apa :-)

Saya sudah menemukan konsep bisnis yang saya yakin bisa menjadi kendaraan saya untuk meraih apa yang saya butuhkan di masa depan. Sebuah bisnis yang BELUM TENTU COCOK untuk anda, dengan modal yang kecil, pengelolaan yang sederhana, namun semoga bisa menghasilkan sesuatu yang sesuai dengan harapan.


Bagi sahabat yang tertarik untuk ber MLM ria, 
silahkan hubungi : 
Putudjajadiwangsa@gmail.com 
SMS 0817 42 1691 .

Semoga bermanfaa