about me I

Selasa, 27 Desember 2011

Mereka Tertawa Saat Saya Memutuskan Untuk Duduk Di Depan Komputer, Namun Mereka Diam Saat Saya Mulai Memainkannya.



"Jika Anda Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet... Hanya Jika Anda Tahu Caranya!"


Saya bisa mengetik, saya memiliki akses internet, artinya ... saya sudah memiliki "Syarat" itu dunk ;-) Bagaimana dengan anda ? Aha ! Saya yakin ... sangat yakin ... Anda tentu saja bisa mengetik dan sudah terbiasa ber internet ria. Artinya .. saya dan anda sama - sama memenuhi syarat untuk bisa menghasilkan uang melimpah dari internet. Betul ? 

Masalahnya sekarang adalah : BAGAIMANA CARA MENGHASILKAN UANG dari internet  ?


Saya masih ingat, saat saya memutuskan untuk mencari uang lewat internet di akhir tahun 2009, beberapa teman saya sempat tertawa . Namun, ketika saya berhasil menjual produk seharga jutaan rupiah kepada konsumen yang berada di Medan, Ternate, Jakarta, ... hanya dengan duduk manis di depan komputer, saya tersenyum dan teman sayapun diam ;-) Apalagi ketika di tahun 2010 saya berkesempatan untuk ikut ASEAN Convention di Sentosa Island selama beberapa hari sebagai akibat nyata aktifitas saya ber internet ria, semakin banyak teman saya yang diam. He he :-)




Desember 1999, saya memutuskan untuk menanggalkan baju karyawan di sebuah perusahaan multinasional yang berbasis di Jepang dengan jabatan terakhir sebagai kepala divisi Hardware di MIS Department. Saat itu hampir semua orang termasuk ibu saya mempertanyakan "keakuratan" keputusan saya itu, Tapi ... I HAVE A DREAM !


- Saya ingin bekerja di rumah
- Saya ingin bekerja cukup di depan layar komputer
- Saya ingin selalu dekat dengan keluarga
- Saya ingin memiliki pasif income



Seperti yang saya ceritakan di atas, Akhir 1999 saya menanggalkan baju karyawan saya, Akhir 1999 sampai akhir 2009 berbagai usaha konvensional pernah saya coba, dari mulai jualan komputer, membuat workshop furniture, beternak ayam, membuka kursus komputer, menjadi kontraktor,  sampai mengelola warung kopi :-) semua saya lalui dengan sekian banyak keringat dan ... air mata :'-o dalam periode tersebut, saya juga berkesempatan menjajaki beberapa MLM :-) hasilnya sami mawon : Babak belur. Kusut ! Heu heu :-)

Syukurlah, pada akhir 2009 kembai saya dipertemukan dengan "Bapak Up Line" yang baik hati :-) yang mau membimbing saya meskipun saya ini keras kepala dan sedikit bandel :-)

Saya sempat mencicipi bangku kuliah di jurusan Manajemen Informatika di tahun 1991 sd. 1994, Pertama kali ditawari bisnis network marketing tahun 1992 dan mulai terjun ke dunia MLM di tahun 1999. Dengan background komputer dan pengalaman babak belur di dunia MLM itulah saya bertekad bulat untuk mengembangkan bisnis INTERNET Network Marketing.




Jadi ...

Bagi anda yang berkeinginan untuk menjalankan bisnis berbasis rumahan dalam bidang Internet Network Marketing, dengan senang hati saya membuka diri untuk berbagi pengalaman.

Silahkan hubungi saya untuk berbagi cerita seputar lika-liku MLM.
Silahkan hubungi saya jika anda berminat untuk menerbitkan tulisan - tulisan saya menjadi sebuah buku :-)

putudjajadiwangsa@gmail.com
www.likalikumlm.blogspot.com