about me I

Senin, 24 November 2008

Langkah 11 : Have It !

Langkah 11: Have It!
Selama 60 hari perjalanan Anda, benar-benar tumbuhkan rasa memiliki untuk berkah yang Anda inginkan. Bayangkan setiap hari adalah hari ke-60 dimana itu merupakan hari kemenangan, dimana Anda berhak dan mampu mendapatkan hal-hal yang Anda inginkan, baik itu kebahagiaan, kesuksesan, pasangan baru, promosi maupun keuntungan yang lebih besar di dalam usaha Anda.
Bayangkan reaksi Anda di hari ke-60 tersebut, apa rasanya mendapatkan apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda lakukan. Jalani hari-hari perjalanan Anda seperti hari tersebut sudah terjadi, bahwa hari ini Anda sudah sebahagia hari ke-60 tersebut. Dan ketika Anda sudah memiliki rasa memiliki ini, maka Anda tidak akan lagi diganggu oleh rasa takut, ragu ataupun malas.
Tuliskan kejadian dan rasa itu di dalam jurnal Anda seperti Anda telah mendapatkannya.
Contohnya:Hari ini adalah salah satu hari terbahagia dalam hidup saya. Saya sendiri tidak menyangka bahwa saya benar-benar bisa menjalankan tantangan ini selama 60 hari dan kemudian mendapatkan apa yang saya benar-benar inginkan. Hari ini saya mendapatkan bonus dari kantor saya sejumlah ________________ yang lebih dari cukup untuk menjadi down payment untuk rumah idaman saya yang tidak sengaja baru saya temukan minggu lalu. Semuanya benar-benar seperti keajaiban dan saya tidak bisa cukup berterimakasih kepada Tuhanku. Ini benar-benar membuktikan bahwa keajaiban bisa terjadi dan saya mampu untuk mewujudkannya. Terima kasih ya Tuhan, saya tidak sabar untuk menikmati keajaiban-keajaiban berikutnya.
Jika Anda benar-benar menerapkan ini, hari-hari Anda akan dipenuhi dengan semangat tinggi untuk hal apapun. Anda seperti menemukan energi baru yang sebelumnya tidak Anda temui.
Ketika saya bermeditasi beberapa lama yang lalu… Saya akhirnya hampir tidak tidur selama 1 minggu karena mendapatkan banyak sekali inspirasi — yang langsung saya kerjakan di komputer saya. Saya tidak tahu dapat energi dari mana. Benar-benar keajaiban!
Sampai saat ini… sudahkah Anda menulis di jurnal Anda? Jujur kepada diri Anda sendiri…