about me I

Senin, 24 November 2008

Langkah 6 : Ask For It !

Langkah 6: Ask For It!
“Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat;
ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.” - [Matius 7:7]

“Tiada suatu ucapanpun yang diucapkannya melainkan ada di dekatnya
malaikat pengawas yang selalu hadir.” - Al’Quran Qaaf:018

“Maka demi Tuhan langit dan bumi, sesungguhnya yang dijanjikan itu adalah benar-benar
(akan terjadi) seperti perkataan yang kamu ucapkan.” - Al’Quran Adz-Dzaariyaat:023

Sudah dituliskan di berbagai Kitab bahwa apabila kita menginginkan sesuatu dalam hidup ini, maka yang harus kita lakukan pertama kali adalah memintanya kepada Yang Maha Kuasa. Kedengarannya seperti hal yang sangat mudah bukan, tetapi dalam prakteknya tidak semua yang kita inginkan benar-benar tercapai, karena memang kebanyakan, kita hanya berhenti setelah meminta. Kita lupa bahwa kita juga harus mencari dan mengetok.

Sehingga banyak yang bilang bahwa: It’s always easier said than done!. Kalau memang semudah itu, saya yakin semua orang di dunia ini mungkin lebih bahagia atau malah lebih serakah. Walaupun seperti itu, saya benar-benar percaya pada kata-kata tersebut dan dalam beberapa hal penting dalam kehidupan saya, sayapun sudah mendapatkan hal-hal indah yang saya memang inginkan.

Maksud - Perwujudan (Intention - Manifestation)

Berdasarkan Maksud - Perwujudan, apapun yang sudah dimaksudkan di alam semesta ini pastinya akan diwujudkan. Seperti biji jagung sudah dimaksudkan untuk menjadi tanaman jagung dimanapun ia ditanam Janin manusiapun akan menjadi bayi dalam waktu sembilan bulan. Anda hanya perlu menanamnya. Semuanya dimulai dari pikiran dan benak Anda, Anda harus mempunyai:

Maksud/Niat yang jelas & mulia yang Anda kumandangkan ke alam semesta
agar semua energi di alam semesta dapat mendengar apa yang Anda inginkan. Jadi, tuliskanlah maksud yang Anda inginkan.
Terus mengumandangkan niat ini terus-menerus
Mengikuti Hukum Ketertarikan & Getaran (Law of Attraction & Vibration), Anda harus terus mengeluarkan frekuensi yang memanggil frekuensi lain yang sama, tidak cukup hanya satu kali. Baca dan rasakan maksud ini sedikitnya tiga kali dalam satu hari.
Menjaga frekuensi niat tersebut
Semua hal tersebut sangat perlu dilakukan terus menerus, karena Anda tidak ingin getaran yang Anda keluarkan menurun, karena bisa membingungkan alam semesta. Jadi, ketika Anda sedang membaca dan merasakan maksud tersebut, pastikan Anda dalam keadaan yang paling positif.
Bila semuanya telah terselaraskan, di waktu yang tepat, apa yang Anda kumandangkan akan diwujudkan.
Cara Meminta

Ketika Anda sudah siap untuk meminta kepada Tuhan YME dan kemudian mengumandangkannya ke Alam semesta, ingat untuk selalu menggunakan hal-hal dengan kualitas tertinggi. Artinya, benar-benar persiapkan diri Anda, persiapkan pikiran dan jiwa Anda, pastikan Anda meminta hal-hal yang positif dan selalu memilih kata-kata yang positif.

Persiapkan diri Anda
Secara fisik, pastikan Anda dalam keadaan yang siap untuk meminta dan menerima. Artinya, pilihlah lingkungan yang mendukung Anda dimana Anda bisa berkonsentrasi tingkat tinggi dan tidak mudah untuk diganggu.
Persiapkan pikiran dan jiwa Anda
Sebaiknya janganlah Anda meminta ketika Anda dalam keadaan emosional seperti sedang marah, benci, dendam maupun sedih. Ini dikarenakan Anda sedang dalam keadaan tidak siap menerima, karena sedang dipenuhi dengan emosi. Tidak hanya itu, Anda memberikan sinyal yang membingungkan ke dalam alam semesta, Anda ingin meminta hal-hal yang baik, padahal frekuensi yang Anda pancarkan masih frekuensi-frekuensi negatif. Jadi, sebaiknya tenangkan dulu hati Anda dan kosongkan pikiran Anda sampai Anda merasa rileks dan telah melepaskan emosi-emosi tersebut. Ingat, Anda harus mempersiapkan tempat terlebih dahulu.

Meminta hal-hal yang positif
Ketika Anda meminta hal-hal yang negatif seperti meminta supaya orang lain sakit atau bercerai, maka sebenarnya Anda sedang mengumandangkan hal tersebut untuk diri Anda sendiri. Tidak hanya Anda sudah megumandangkan hal-hal yang negatif, Alam semesta tidak bisa membedakan antara Anda dan orang lain, Alam Semesta hanya bisa merespon terhadap frekuensi yang Anda pancarkan. Jadi selalu milikilah maksud/niat yang mulia. Ingat di langkah ke-1 ketika Anda memikirkan apa yang Anda minta, bila Anda lalu dapat memikirkan bagaimana maksud Anda dapat mendatangkan berkah untuk orang lain, maka berkah Anda akan lebih dimudahkan.
Kata-kata yang positif
Hati-hati ketika Anda memilih kata-kata. Karena setiap kata negatif yang Anda ucapkan atau pikirkan secara otomatis akan mengumandangkan frekuensi negatif. Jadi, jika Anda ingin menjadi tidak malas lagi, jangan bilang “Saya tidak akan malas lagi” karena itu sebenarnya artinya “Saya akan terus malas dan lebih malas lagi.” Ketika Anda mengatakan “Saya ingin menguruskan badan”, Anda sebenarnya mengatakan “Saya ingin makin gemuk dan lebih gemuk lagi.” Jadi, kata-kata yang sebaiknya Anda tidak ucapkan adalah: tidak, akan, mungkin, dan lain lain.
Ucapkan permintaan atau maksud Anda dengan keinginan yang sangat kuat dan kepercayaan yang sangat kuat seperti Anda telah menerima keinginan tersebut. Dibawah ini adalah doa yang biasa saya gunakan yang Anda juga bisa gunakan untuk memintanya kepada Tuhan YME.

Doa Niat:

Ya Tuhan,
Terima kasih karena saya telah diberikan semua kebahagiaan, kesehatan dan kesejahteraan hari ini dan hari-hari selanjutnya. KarenaMu saya adalah seorang manusia yang sempurna, cantik dan kaya dalam segala hal. Saya kreatif dan penuh dengan bakat dan karunia yang berlimpah yang saya bagi dengan orang-orang di sekitar saya. Saya penuh dengan senyum, antusiasme dan energi positif untuk menjadi kekuatan untuk kebaikan di dunia ini. Dan saya selalu sabar dan berani untuk menghadapi segalanya setiap hari. Oleh karenanya, diwaktu yang paling tepat demi segala kebaikan, saya berniat untuk mendatangkan __________________ dalam kehidupan saya agar saya dapat _______________________ untuk orang lain. Amin.

Saya menuliskan doa ini di hp saya, karena saya membawanya kemanapun saya pergi dan membacanya sedikitnya tiga kali dalam satu hari: setelah doa pagi, di siang hari dan malam sebelum tidur. Dan ini yang terus memotivasi saya untuk tidak menyerah dan senantiasa membayangkan dan merasakan kenikmatan yang telah diberkan kepada saya.

Latihan:

Dalam mempersiapkan diri Anda, lakukanlah hal-hal ini:

Pikirkanlah dengan seksama, apa yang ingin Anda wujudkan dalam waktu 60 hari ke depan melalui Bulan Ramadhan. Pilihlah satu saja yang Anda yakin Anda bisa capai dalam 60 hari.Saya bermaksud/berniat untuk ___________________________________
agar saya dapat _______________________________ untuk orang lain.Contoh:

Saya bermaksud untuk mendapatkan rumah mewah di Pondok Indah agar saya dapat lebih membahagiakan keluarga saya
Saya bermaksud untuk mendatangkan uang sebesar Rp. 50 juta agar saya dapat membangun panti untuk anak yatim di sekitar rumah saya
Saya bermaksud untuk mendapatkan tubuh ideal dengan berat badan 50 kg agar saya dapat menyenangkan suami dan memiliki stamina dan energi yang lebih baik dalam pekerjaan
Saya bermaksud untuk mendapatkan posisi manager marketing di kantor agar saya dapat memberikan keuntungan yang lebih tinggi untuk perusahaan dan membahagiakan keluarga saya
Saya bermaksud untuk mendapatkan kebahagiaan di pernikahan saya agar saya dapat menjadi orang tua yang baik untuk anak-anak saya
Tulislah doa diatas di HP Anda, lengkap dengan apa yang Anda inginkan.
Baca doa tersebut sedikitnya 3 kali sehari. Saya menganjurkan membacanya 5 kali sehari ketika Anda baru selesai solat, jadi Anda sudah benar-benar mempersiapkan diri Anda.
Jangan hanya membaca doanya, tetapi juga bayangkan dan rasakan kenikmatan seperti Anda sudah dikaruniai berkah tersebut.


—– Selanjutnya —–

Cari tahu mengapa sholat itu bukan sebuah kewajiban,
melainkan sebuah kebutuhan dasar Anda.