about me I

Senin, 24 November 2008

Langkah 12 : Enjoy It !

Langkah 12: Enjoy It!
Seperti iklan L.A. Lights - Enjoy Aja… Jangan merasa terpaksa atau terpukul melakukan latihan ini. Ini adalah pilihan dan keputusan Anda sendiri untuk melakukan perjalanan ke kehidupan yang Anda inginkan. Anggap saja ini sebagai sebuah permainan baru, Anda tidak harus terlalu serius dalam menjalankannya.

Bila Anda merasa tertekan, maka coba untuk bersyukur kembali kepada hal-hal yang sudah datang ke kehidupan Anda. Bila Anda tidak mempercayainya, tidak apa-apa. Bagi saya, tidak ada salahnya mencoba. Anda hanya memerlukan waktu 60 hari tanpa kehilangan apapun. Ini adalah sebuah perjalanan, dan perjalanan diciptakan untuk dinikmati.

Lalu, hasil apapun yang Anda dapatkan di hari ke 60 tersebut, nikmatilah. Bila terjadi musibah, nikmati dan bersyukurlah terlebih dahulu, karena setiap hal memiliki dua sisi, jadi pasti ada yang bisa Anda syukuri. Mungkin Anda telah bermaksud mengumpulkan keuntungan sebesar Rp. 50 juta, tetapi hanya mendapatkan Rp. 40 juta, bersyukur dan nikmatilah, karena Tuhan dan alam semesta itu sifatnya benar, adil dan berkecukupan.